Senin, 10 Maret 2014

Resep Nastar renyah

Resep Nastar renyah

Bahan - Bahan :
  • 500 gr tepung (aku pakai segitiga biru)
  • 130 gr mentega (aku pakai blue band)
  • 100 gr gula halus
  • 3 butir telur (yang 2 butir ambil kuning nya saja)
  • 130 gr butter (aku pakai wijsman)
  • 1/2 sendok teh vanili (optional)
  • 45 gr susu bubuk (aku pakai dancow)
  • untuk olesan aku pakai kuning telur fiesta fresh egg (karena warna kuning telur nya lebih orange) jadi tidak perlu di tambah pewarna makanan supaya warna kuning nya lebih cantik

Cara Membuat :
  1. Campurkan mentega,butter,gula halus,dan telur..mixer sampai mengembang pucat
  2. Setelah mengembang matikan mixer,lalu masukan tepung terigu dan susu bubuk..aduk dengan menggunakan spatula hingga tercampur rata
  3. Bentuk sesuai selera...panggang di oven
  4. Setelah setengah matang,keluarkan kue dari oven utk diberikan olesan kuning telur,masukan kembali kue nastar ke dalam oven kurang lebih 1/2 jam hingga kue nastar matang dengan sempurna

Demikianlah informasi mengenai resep Nastar renyah yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar