Minggu, 16 Desember 2012

Resep Bolu Jadul 1/2 resepnya DoyanBaking

Resep Bolu Jadul 1/2 resepnya DoyanBaking

Bahan - Bahan :
  • 2 butir Telur ayam
  • 60 gr Gula pasir
  • 50 gr Tepung terigu (aku pake segitiga)
  • 10 gr susu bubuk (aku pake dancow)
  • 30 gr Butter cair
  • sedikit Vanili untuk aroma
  • 1/4 sdt baking powder

Cara Membuat :
  1. Kocok telur dan gula dengan mixer sampai pucat , krg lebih 10 menit
  2. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, dan baking powder yang sudah diayak dan rata
  3. Masukkan butter yg sudah dicairkan dan vanili bubuk, aduk rata. Pict dibawab sudah tercampur semua
  4. Kalo aku.. Masukkan ke rice cooker, lalu cetekin ke bawah seperti masak nasi hehe (Cooking) . kira2 10 menit dia udh "njeglek" ke Heat/warm. Diamkan dlu sampai matang atasnya krg lbh 10mnt (kaya klo bkin nasi gtu)
  5. Ini yg udah jadiii.. Bolu jadul 1/2 resepnya DoyanBaking. Lebih baik pake oven yaa.. Supaya jadinya lbh okee. Step 6 aku cba bkin lagi pake microwave
  6. Sorenya penasaran dan voila! Bolu jadul pake microwave.. Set waktu nya cuma 50 detik aja. Aku pake ramequin buat manggang nya

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu Jadul 1/2 resepnya DoyanBaking yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar