Sabtu, 04 Agustus 2012

Resep Butter Cookies

Resep Butter Cookies

Bahan - Bahan :
  • 100 gr unsalted butter
  • 100 gr salted butter ( saya pakai 200 gr unsalted butter + 1/2 sdt garam halus)
  • 100 gr gula halus ( saya 125 gr )
  • 1 butir telur
  • 300 gr tepung protein rendah
  • 6 sdm susu bubuk full cream ( saya 45 gr )
  • 1 sdt vanilla essence ( saya 1/2 sdt vanili bubuk )
  • Kismis secukupnya (optional)

Cara Membuat :
  1. Kocok butter dan gula sebentar saja, sampai butter lembut ( 3 menit )
  2. Tambahkan telur, kocok lagi sebentar. Masukkan campuran tepung-susu bubuk-vanili bubuk. Kocok lagi sebentar hingga rata.
  3. Cetak adonan cookies dgn menggunakan spuit. (Saya pakai spuit 1M ) . Sebagian cookies saya beri kismis dibagian atasnya

Demikianlah informasi mengenai resep Butter Cookies yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar