Minggu, 15 Mei 2011

Resep Nastar Keju Melted (Recomended) 👌👌

Resep Nastar Keju Melted (Recomended) 👌👌

Bahan - Bahan :
  • 100 gram butter (aku pke anchor)
  • 150 gram margarine
  • 90 gram gula halus
  • 2 buah kuning telur
  • 50 gram susu bubuk full cream
  • 50 gram maizena
  • 300 gram terigu kunci biru
  • 50 gram keju parut (aku pke parmesan)
  • olesan (aku pke baker shine) klo ga ada bsa pke :
  • 2 butir kuning telur
  • 2 sdm madu
  • 1 sdm susu cair
  • Selai Nanas
  • 1 buah nanas palembang
  • 200 gram gula pasir
  • 1 sdt kayu manis (aku pke yg bubuk)
  • 3 butir cengkih
  • taburan
  • secukupnya keju cheddar parut

Cara Membuat :
  1. Dalam wadah besar margarine, butter dan gula halus dikocok cukup sampai tercampur ajj.. Aku selama 90 detik. Jangan tllu lama ngocok yaa soalnya klo kelamaan tar melebar waktu di panggang.
  2. Masukkan kuning telur satu per satu sambil dikocok selama 1 menit ajj.. Jd tiap satu kuning telur dikocok selama 30 detik. Matikan mixer.
  3. Ini contoh baker shine untuk olesan kue kering pengganti kuning telur.
  4. Setelah matang angkat dari oven biarkan dingin.. Masukin toples tertutup.. Enyakkk.. Lumeerrr.. Cobain deh.. Yuu ya yuuuuuu

Demikianlah informasi mengenai resep Nastar Keju Melted (Recomended) 👌👌 yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar