Sabtu, 02 Februari 2008

Resep Bolu Gulung coba coba

Resep Bolu Gulung coba coba

Bahan - Bahan :
  • 4 butir Telur Ayam
  • 60 gram Gula Pasir
  • 80 gram Tepung Terigu
  • 30 ml Margarin
  • secukupnya Vanili
  • secukupnya essen strawbery'
  • 1 sendok teh pengembang sp/tbm'
  • secukupnya meyses'

Cara Membuat :
  1. *Kocok gula,telur dan pengembang sampai mengembang
  2. *setelah adonan mengembang masukkan tepung sedikit2 sambil diayak ..mixer dinyalakan...setelah trigu tercampur rata masukkan margarin dan aduk ,ratakan....
  3. Bagi adonan menjadi 2bagian satu diberi essen strawbery
  4. Dan tuang diloyang dgn kreasi sesuai selera
  5. sebelumnya panaskan oven (saya pake oven tangkring)
  6. masukkan adonan pada loyang 25X25 yg sudah dioles margarin
  7. oven 15-20 menit (cek kematangan dgn lidi)
  8. untuk pemakaian oven tangkring saya meletakkan loyang dibagian paling atas
  9. Setelah matang dan hilang uap panasnya(msh anget) olesi bolu dgn margarin dan taburi mesyes
  10. Kue saya gulung menggunakan plastik yang kantong 1kg an sy belah 2 jadinya lebar kan xiixix
  11. kue kemudian saya gulung pelan2 dan gulungan saya buka setelah 15 menit kue dalam gulungan

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu Gulung coba coba yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar